RSS

PANDUAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) TERLENGKAP

Search Engine Optimization (SEO) adalah teknik optimasi blog supaya menempati posisi teratas dalam mesin pencari (search engine) seperti google, yahoo search, MSN search, dll. Seorang blogger pemula baru dapat disebut sebagai blogger sejati jika menguasai teknik-teknik optimasi. Apa gunanya content (isi) yang bagus dan desain yang menarik jika tidak ada yang mengunjungi blog Anda? Oleh karena itu, blog ini dibuat untuk membantu Anda mulai dari pengenalan tentang blog sampai dengan make money blogging (menghasilkan uang melalui blog). Jika Anda belum memahami apa itu blog dan bagaimana memulainya klik tutorial blogspot untuk mengikuti langkah-langkah membangun blog.

SEO terdiri atas dua komponen penting yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Komponen-komponen itu adalah On Page SEO dan Off Page SEO. Kedua komponen ini sangat bermanfaat untuk mempromosikan blog Anda. On Page SEO adalah aktifitas SEO yang kita lakukan langsung pada blog atau website kita sendiri. Aktifitas on-page ini menyangkut rekayasa terhadap elemen dan isi blog atau website kita. Sedangkan off page SEO adalah segala aktifitas SEO yang kita lakukan di luar blog kita sendiri. Aktifitas off-page ini meliputi bagaimana membangun link dari website orang lain yang mengarah pada website kita.

tags: Optimasi Blog, Panduan SEO Terlengkap, Perbedaan On Page SEO dan Off Page SEO, Pengertian On Page SEO, Pengertian Off Page SEO.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Amdhas said...

of page yang belum terlalu saya terapkan..mohon bimbingannya..
salam persahabatan

Unknown said...

Thanks
In a competitive economy like India; even established businesses have to regularly invest in SEO services to survive the competition.
SEO India

Post a Comment